Selamat datang di Harmoni. Bila kita bersama menjalani semua rintangan, maka kita dapat melewatinya dengan mudah. Percayalah... * * * * * Selamat datang di Harmoni. Bila kita bersama menjalani semua rintangan, maka kita dapat melewatinya dengan mudah. Percayalah... * * * * *

Rabu, 27 Oktober 2010

Bersama...

Kehidupan ini bila kita jalani dengan sebenarnya, kita akan merasakan banyak hal-hal seperti susah maupun senang, baik maupun buruk, sedih maupun bahagia, dan sebagainya. Terlalu banyak kenangan yang bisa kita rasakan dalam menjalani hidup.

Manusia adalah makhluk sosial, dan kita semua tahu itu. Karenanyalah manusia tidak mungkin menjalani hidup hanya seorang diri. Kita pasti membutuhkan teman hidup, membutuhkan pertolongan dari orang lain.

Seorang manusia pastilah memiliki orang-orang yang menyayanginya yaitu kedua orang tua nya, saudaranya, keluarganya, teman, sahabat, serta pasangan hidupnya. Oleh karena itu, jangan pernah menganggap bahwa kita sendirian di dunia ini. Karena di sisi kita, kita dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangi kita. Bersama mereka, kita lalui hidup ini dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT karena telah memberikan kita hal-hal yang terbaik, dan marilah kita bersama menuju masa depan yang membentang dihadapan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar